Kata Kata Cinta Lucu Banget

21/02/2013 21:01

Kata kata cinta lucu ini sekedar inovasi ajah buat sobat yang ingin menyatakan cinta buat pacar karena ii merupakan kata kata cinta lucu banget. Kalo PeDe silahkan langsung ucapakan, namun kalo kurang pede bisa gunakan sebagai sms

Cekidot silahkan disimak kata kata cinta lucu berikut :

Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang| Hah takut kenapa?
bikin aku takut kehilangan kamu
Ih yayang Bisa aja dah

Kita ke toko bunga yuk!
Mau beli apa?
Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.

Tolong napas aku sesek banget !
Aduh kok bisa ?
Karena separuh nafasku ada di kamu.

Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena hanya cintamu yg dapat mengisi penuh hatiku

Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi menjaga perasaan kamu itu lebih wajib bagi aku.

Kalo spongebob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu.

Makan terong campur bawang, neng jangan bengong ntar cantiknya ilang

Kalo rasa kangen ku diibaratkan hujan, mungkin setengah bumi ini sudah tenggelam

Kamu kayak meses. Aku rotinya. Cinta kita ibarat mentega yang selalu bikin kita nempel

Bumi itu warna-warni isinya, sama seperti kamu yang bikin hidup aku berwarna-warni

Dibutuhkan: Jangkar, Untuk menepikan perahu hidupku di pelabuhan cintamu

Ibarat hansaplast kamu itu bisa banget menutupi luka hati aku

Aku sekarang punya hobby melukis, melukis wajahmu di dinding hatiku

Minyak apa yang paling romantis? saat aku Minyaktakan cinta sama kamu

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Pengen lebih banyak lagi ? silahkan klik : https://goo.gl/tZ9MZ
Oks terima kaih sudah mampir pada postingan  kata kata cinta lucu banget